Andi Amran Sulaiman Akan Semangati Calon Pengusaha Pemula

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Menteri pertanian 2014-2019 Andi Amran Sulaiman akan menjadi pembicara dalam seminar nasional leadership & entrepeneurship bertajuk Indonesia recovery atau kepemimpinan dan kewirausahaan.

Seminar tersebut diselenggarakan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UIN Alauddin) pada Rabu 25 Oktober 2022, di Auditorium UINAM, Samata, Gowa.

Selain Andi Amran Sulaiman, Rektor UIN alauddin Makassar bapak Prof. Hamdan Juhannis ,M.A Ph.d juga mengundang beberapa narasumber spesial pada seminar nasional ini diantaranya ada Amir Uskara,M.Kes, anggota DPR RI, Tamsil Linrung wakil ketua MPR RI, Adnan Purichta Ichsan Bupati kabupaten Gowa.

Selain itu ada juga 3 lagi Narasumber yang tidak kalah spesialnya dalam seminar kali ini yaitu Syafii Efendi, seorang public speaker Internasional, Sherly Annavita. yaitu influencer millenial, serta ada Rijal Djamal, yaitu tokoh pemuda Sulsel.

Seminar ini memang sangat pantas untuk kalangan anak muda yang ingin mengembangkan bakat dan minatnya didalam kewirausahaan serta meningkatkan rasa kepemimpinan dalm diri mahasiswa.

Maka dari itu Seminar ini memang samgat bagus untuk diikuti tapi bukan hanya untuk kalangan remaja semata tapi untuk semuanya karena belajar itu kapanpun dan dimanapun. (*)

  • Bagikan