Tingkatkan layanan kesehatan, Bupati Takalar Launching Mall Sehat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Bupati Takalar Dr. H. Syamsari resmi melaunching mall sehat RSUD Padjonga dg Ngalle dalam rangka mendukung peningkatan layanan masyarakat Takalar yang lebih sehat, Selasa (25/10/2022).

Mall Sehat RSUD H. Padjonga Dg Ngalle yang resmi dilaunching merupakan program inovasi oleh reformer yang sekaligus Direktur RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle, dr. Asriadi Ali, Sp. N.

Program ini didesain untuk meningkatkan pelayanan kesehatan serta kepuasan pasien yang berobat di RSUD H Padjonga Dg Ngalle.

Dirut RSUD Padjonga Dg Ngalle menyampaikan bahwa, mall sehat ini melibatkan berbagai lintas sektor secara komprehensif yang mendukung pemecahan masalah yang selama ini dihadapi dan dirasakan oleh pasien dan masyarakat.

"Masalah mendasar adalah terkait administrasi pasien yang belum terintegrasi dalam satu tempat dan sistem layanan saat berobat di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle," Kata dr. Adi.

dr. Asriadi Ali menambahkan bahwa untuk tahap awal Mall Sehat ini berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan PMD, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, BPJS, dan RSUD. H. Padjonga Dg. Ngalle.

"Pasien yang dirawat di RSUD ini tidak lagi keliling ke kantor-kantor tersebut tapi semua kita selesaikan di Mall Sehat ini, kepuasan pasien dan masyarakat adalah komitmen kami. Bahkan pihak swasta dan perbankan turut berpartisipasi mewujudkan Mall Sehat ini," tambahnya.

Bupati Takalar Dr. H. Syamsari, S.Pt, M.M yang meresmikan mall pelayanan ini merespon dengan baik inovasi RSUD Padjonga Dg Ngalle ini untuk menjaga daya saing layanan rumah sakit.

  • Bagikan