Sambut Hari Pahlawan, Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Seminar Nasional Kesehatan

  • Bagikan

Lebih Lanjut, Edward mengatakan, kini saatnya untuk kita bangkit kembali, bersatu, kokoh dan teguh untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

“Sebagai wujud kebangkitan kita, inilah saatnya kita kembali bekerja sebagai pegawai yang Sehat, Bugar dan Produktif. Tubuh yang sehat dan jiwa yang bugar akan mendukung perilaku yang produktif yang menunjang keberhasilan tujuan, visi dan misi sebuah organisasi,” Ujar Wamnekumham.

Sementara itu, Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto yang hadir virtual di Kanwil Kemenkumham Bali mengatakan bahwa dalam menyikapi Pandemi Covid-19, Kemenkumham telah melakukan langkah-langkah diantarnya Swab Antigen Massal, Penggunaan Baju Lengan Panjang, Pemantauan Kesehatan Via Website, Aplikasi telemedicine, Kumham Menyapa, Senam virtual, serta hal-hal lainnya.

“Semua pegawai di Lingkup kemenkumham itu harus sehat agar bisa lebih produktif dan meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat memberikan kontribusi terbaik untuk organisasi,” Ungkap Andap.

Kegiatan ini turut dihadiri Narasumber yakni Prof. Ir. Yassierli, MT., PhD., CPE, Dr. dr. Sukamto, Sp.PD-KAI, Dr. dr. Nova Riyanti Yusuf, SpKJ, dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid., Liza Natalia, dan dr. Vito Anggarino Damay, SpJP., M.Kes., FIHA., FICA. (*/fnn)

  • Bagikan