Sambut Hari Pahlawan, Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Seminar Nasional Kesehatan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak bersama para Kepala Divisi ikuti Seminar Nasional secara virtual yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia bersama dengan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Selasa (9/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, mengangkat tema “Back to Office, JadilahPegawai Sehat, Bugar dan Produktif” dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Edward O. S. Hiariej terpusat pada Selasar Gedung Direktorat Administrasi Hukum UmumJalan HR. Rasuna Said Kav. 6-7, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Seminar Nasional Kesehatan ini dapat menjadi awal kebangkitan seluruh pegawai dalam rangka peningkatan capaian kinerja Kementerian/Lembaga pada umumnya dan Kementerian Hukum dan HAM pada khususnya, agar semakin sehat, bugar dan produktif sebagai ASN yang PASTI dan BerAKHLAK,” ujar Edward O.S. Hiariej mengawali sambutannya

“Kementerian Hukum dan HAM memprioritas ketahanan kesehatan untuk menunjang produktifitas kerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada perlindungan kesehatan pegawai seperti menjaga protokol kesehatan, pemberian vitamin, Jumat Sehat, absensi mandiri dan seminar-seminar kesehatan yang diadakan secara rutin,” lanjutnya

Hal tersebut diatas merupakan upaya-upaya dalam menunjang kesehatan seluruh pegawai agar mampu bertahan melewati kondisi yang ada.

  • Bagikan