Peduli Kesehatan Nasabah, PNM Gelar Fun Walk

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang berfokus pada pembiayaan dan pemberdayaan UMKM, memiliki kepedulian tinggi terhadap gaya hidup sehat masyarakat.

PNM Cabang Makassar mengambil inisiatif dengan mengadakan acara Fun Walk PNM yang melibatkan karyawan, nasabah dan masyarakat Kota Makassar.

Pemimpin Cabang PNM Makassar, Maimun Bakri mengatakan jika kegiatan Fun Walk PNM mengambil tempat di Anjungan Pantai Losari. Jarak tempuh, 3.5 KM dimulai jam 06.00 sd 10.00 WITA.

"Sekitar 2.500 gabungan karyawan, nasabah dan masyarakat ikut memeriahkan," ucapnya.

Kepala Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha PT PNM, Dicky Fajrian menyampaikan kegiatan Fun Walk tersebut, merupakan wujud kepedulian PNM terhadap kesehatan nasabah dan masyarakat.

Dicky juga menambahkan selain kesehatan keuangan, kesehatan fisik dan mental nasabah menjadi perhatian yang tidak dapat disepelekan dalam menjalankan usaha nasabah.

"Jadi keuangan sehat, fisik dan mental juga sehat," ucapnya.

Sebagai informasi, hingga 10 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 158,83 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 4.213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.634 Kecamatan.

  • Bagikan