Danlanud Sultan Hasanuddin Serahkan Thropy Danlanud Cup 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos menyerahkan Thropy kepada tim sepak bola Lion F.C setelah berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup 2022 pada pertandingan final di lapangan Angkasa, Jum’at (11/11/2022).

Lion F.C keluar sebagai juara pertama dengan mengalahkan Antarikshe F.C melalui adu pinalti, setelah sebelumnya bertanding dengan skor imbang 1-1. Meski dibawah guyuran hujan, keduanya bertanding dengan penuh semangat sehingga membuat permainan begitu seru dan menjadikannya sebuah tontonan yang menarik.

Selama berlangsungnya Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup 2022 mulai dari pertandingan awal hingga laga puncak kali ini, telah menjadi wahana hiburan tersendiri bagi para penggemar sepak bola khususnya masyarakat yang berada di wilayah seputar Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros bahkan Kota Makassar.

Disamping itu, Turnamen yang dimulai sebulan lalu ini juga menjadi ajang prestasi bagi masing-masing kesebelasan sekaligus bermanfaat untuk melahirkan bibit-bibit pesepakbola yang kompetitif.

Selain penyerahan Thropy, dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan kepada tim wasit oleh Kadispers, dilanjutkan penyerahan piala dan hadiah pembinaan bagi Top Score dan Best Player oleh Kadisops serta penyerahan piala dan hadiah pembinaan kepada juara kedua, ketiga dan keempat oleh Kadislog Lanud Sultan Hasanuddin.

  • Bagikan