Kunjungi UNM dan UIN Alauddin Makassar, FEHI IAIM Sinjai Gelar Beragam Kegiatan, Dekan: Demi Kemajuan Perguruan Tinggi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM Sinjai melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UIN) Alauddin Makassar. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi demi kemajuan perguruan tinggi.

Rombongan FEHI kedua kampus tersebut dilakukan pada hari Kamis, 15 Desember, kemarin. Sejumlah rangkaian kegiatan dilakukan yang dipimpin oleh Dekan FEHI IAIM. Sinjai, Abd Muhaemin Nabir, S.E., M.Ak., Ak

Seperti, Implementing Arrangngement (IA) oleh program studi (Prodi) Ekonomi dan Perbankan Syariah FEHI dengan prodi Ekis dan Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar atas tindak lanjut Memorandum of Agreament (MOA). Kemudian, kuliah tamu dosen ekonomi syariah FEHI, Jumardi S.E, M.Si, Salam, S.E, M.M., Nurhayani S.Pd, M.Pd di Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar.

Lalu, kuliah tamu dosen Perbankan Syariah FEHI, Abd. Muhaemin Nabir, Nurwahida, S.HI., M.E. dan abd. Rahman, S.E., M.M di FEBI UIN Alauddin Makassar. Selain itu, Kepala Tata Usaha FEHI IAIM studi Banding ke FEBI UIN Alauddin, dalam rangkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Bukan hanya itu, penandatangan MoA juga dilakukan oleh FEHI IAIM Sinjai dengan Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Negeri Makassar. Terakhir, tindak lanjut kerjasama Dosen Prodi Ekonomi syariah dan Perbankan syariah Benchmarking ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM dalam rangka peningkatan kualitas SDM, dan peningkatan Akreditasi menuju unggul

  • Bagikan