Hadiri Hari Jadi DWP ke-23 Tahun, Naoemi Octarina : Perlu Kolaborasi dengan Organisasi Wanita Lain

  • Bagikan

Lebih lanjut ia menjelaskan, dimasa pasca pandemi ini, Pemerintah Prov. Sulsel terus berusaha untuk bangkit dari dampak pandemi, Dharma Wanita Persatuan dapat membantu kebangkitan kewirausahaan perempuan Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk itu ia mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menumbuhkan harapan dan keyakinan bahwa perempuan bisa mengambil peran dalam pembangunan. Peran perempuan melalui perekonomian berbasis kreativitas yang banyak memanfaatkan perkembangan era digital, tentu akan menjadi suatu kekuatan baru.

Pemprov Sulsel, berharap melalui peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan, menjadi momentum akan bangkitnya perekonomian di Sulawesi Selatan melalui kewirausahaan perempuan, dengan harapan inovasi-inovasi produk lokal dapat muncul di Sulsel yang dapat dikembangkan pada skala nasional.

"Akhirnya, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Dhama Wanita Persatuan, semoga kedepannya DWP terus menjadi organisasi yang inovatif, kreatif dan berkualitas dalam mendorong peran perempuan dalam pembangunan bangsa," tandasnya. (*)

  • Bagikan