Hernadi: Pegawai Berikan Kemampuan Terbaik, Kanwil Sulsel Akan Menjadi Terdepan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Hernadi mengatakan sesuai dengan arahan Kakanwil Liberti Sitinjak yang disampaikan dalam berbagai kesempatan untuk menjadikan Kanwil Sulsel yang terdepan maka pegawai harus memberikan kemampuan terbaik dalam bekerja.

Hal tersebut disampaikan Hernadi saat memimpin apel pagi yang diikuti pimpinan tinggi pratama dan seluruh pegawai Kanwil Sulsel, di Aula Kanwil, Kamis(5/1)

“Mari bekerja dengan penuh semangat, berikan kemampuan terbaik dan bekerja bersama – sama, ubah mindset dalam memaksimalkan pelayanan untuk membawa Kanwil Sulsel terdepan,” ujar Hernadi

Dilanjutkan olehnya bahwa hal ini sejalan dengan penyampaian Menkumham Yasonna H. Laoly saat apel serentak awal tahun yang menginginkan pegawai untuk memiliki optimisme, semangat bekerja, dan kesehatan yang prima sehingga produktivitas kinerja tidak terganggu serta target kinerja dapat tercapai.

Terpenting juga disampaikan untuk para pejabat agar harus mampu menjadi panutan dan teladan bagi para Pegawai jajarannya agar mampu memberikan dampak nyata dalam meningkatkan kinerja Kanwil Sulsel.

“Satu keteladanan akan lebih baik daripada 1000 nasihat” artinya selaku orang yang diberikan amanah dan kepercayaan. “Jangan hanya sekedar kata-kata tanpa perbuatan nyata di lapangan!,” ungkap Hernadi mengutip pesan Menkumham dalam pelaksanaan apel serentak awal tahun 2023 beberapa waktu lalu.

  • Bagikan