Jangkau 180 Juta Perangkat, IndiHome Catat Konsumsi Digital Masyarakat 60 Petabyte

  • Bagikan
Ilustrasi pekerja indohome

Di saat terjadi penyesuaian tarif internet akibat kenaikan PPN 11% pada bulan April 2022 lalu,
Yang paling penting, tidak ada kenaikan tarif sama sekali sepanjang tahun ini. Kenaikan hanya minor yaitu ketika PPN naik dari 10-11 persen.

Namun di saat pemberlakuan tarif baru dimulai April 2022 lalu, IndiHome justru memberi diskon tarif pasang baru. IndiHome juga rajin memberi promo untuk mendatangkan pelanggan baru. Tidak kurang puluhan promo yang dihadirkan sepanjang tahun 2022 ini seperti promo bulanan berbalut tanggal cantik, hari nasional Indonesia, dan inisiatif promo sendiri seperti dalam merayakan HUT Telkom sepanjang bulan Juni lalu. Ragam promo yang diberikan pun beragam seperti potongan harga langganan, bebas biaya untuk pemasangan baru, hingga hadiah langsung kepada pelanggan.

Meski jor-joran memberi promo, IndiHome memastikan aktivitas promosi dilakukan secara berkelanjutan yang tidak sekedar bakar uang semata. Hal ini terbukti dari hampir 100 persen jumlah pelanggan baru yang tetap setia menggunakan IndiHome.

Bahkan dalam campaign promo 11.11 November lalu ada lebih dari 50 ribu pelanggan baru yang mendaftarkan diri dalam campaign tersebut. Menunjukan kebutuhan masyarakat akan internet cepat tetap tinggi.

Di luar kegiatan core businessnya, hampir setiap pekan IndiHome berikan dukungan ke puluhan kegiatan multisektor seperti olah raga, e-sport, seni, literasi, pendidikan hingga kegiatan sosial yang tersebar di seluruh Indonesia.

Contohnya, event akbar balapan MotoGP Indonesia pada Maret 2022 lalu mengukir sejarah baru karena IndiHome turut andil dalam kesuksesan tersebut dengan menyiapkan fasilitas internet optik fiber untuk semua stakeholder yang hadir di sirkuit ataupun penonton yang hadir.

  • Bagikan