Jangkau 180 Juta Perangkat, IndiHome Catat Konsumsi Digital Masyarakat 60 Petabyte

  • Bagikan
Ilustrasi pekerja indohome

Lalu, ada juga dukungan terhadap “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022” sukses digelar dengan antusias dari masyarakat bukan hanya pelanggan setia IndiHome saja. Dari cabang olahraga eSport IndiHome sukses melahirkan talenta berbakat yang siap membawa nama baik Indonesia di kancah internasional, terbukti dari beberapa event yang digelar perwakilan LEAD by IndiHome ikut serta dalam kejuaraan Asia Tenggara pada medio tahun 2022 lalu.

Dukungan IndiHome terhadap salah satu cabang olahraga unggulan Indonesia yakni Badminton juga sudah membuahkan hasil. Ada Ardini Cantika Putri atlet junior dari IGBA (IndiHome Badminton Academy) yang mengharumkan nama bangsa usai meraih juara I pada turnamen Victor Denmark Junior U17 di Odense Denmark yang digelar 19 – 23 Oktober 2022 yang lalu.

Dengan rentetan ekspansi produk, pelayanan, dan berbagai kegiatan yang didasari dengan perencanaan dan eksekusi terarah, IndiHome mendapat kepercayaan masyarakat yang amat besar. Tidak kurang 37 penghargaan, bertumbuh pesat dari 24 penghargaan pada tahun lalu, bergengsi dari instansi bonafit dalam dan luar negeri.

Sebut saja Stevie Award dan WEP Award yang memberi apresiasi besar terhadap ketanggapan layanan konsumen IndiHome dengan memberikan empat perhargaan prestisnya. Penghargaan bergengsi dari Stevie Award, khususnya, tak lepas dari kesigapan para talent layanan konsumen yang 24 jam siaga untuk konsumennya. Berbagai keluhan masyarakat yang diterima langsung diteruskan kepada lebih dari 16 ribu teknisi IndiHome yang tersebar di seluruh Nusantara.

  • Bagikan