IPM Cabang Makassar Beri Bantuan ke Korban Puting Beliung di Tallo

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Cabang Makassar memberikan bantuan kepada korban Angin Kencang yang terjadi Jl Teuku Umar 15, Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo.

Seluruh pimpinan ikatan pelajar Muhammadiyah Cabang Makassar beserta Pimpinan Ranting ikatan pelajar Muhammadiyah se-Cabang Makassar bergerak langsung untuk mendatangi lokasi korban anging kencang dengan membawa bantuan donasi.

Bantuan berupa uang tunai tersebut di serahkan langsung oleh Ketua umum PC IPM Cabang Makassar dan di dampingi Ketua bidang advokasi Pimpinan Cabang IPM Kota Makassar Ashabul Kahfi menjelaskan bahwa bantuan ini terkumpul berkat kerja sama dengan teman-teman Bidang Pimpinan Cabang IPM Kota Makassar dan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Makassar.

Adapun beberapa Pimpinan Ranting yang turut andil dalam memberikan bantuan tersebut, yaitu: Pimpinan Ranting IPM MA Muallimin Muhammadiyah Makassar, Pimpinan Ranting IPM SMK Muhammadiyah 3 Makassar, dan Pimpinan Ranting IPM MA Muallimat Aisyiyah Makassar, Pimpinan Ranting SMA Muhammadiyah 6, Pimpinan Ranting MTS Muallimin.

“Ini semata-mata merupakan panggilan hati dan bentuk kepedulian perseroan kepada warga sekitar yang mengalami musibah. Kami berharap, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan meringankan duka yang sedang dirasakan oleh warga sekitar," katanya.

Selanjutnya uacapan Terimakasih banyak dari Respon Pemilik rumah Alhamdulillah, terima kasih banyak nak, kemarin itu malam sementara makan orang na hujan keras . Terpaksa sambil makan sambil pakai payung.

  • Bagikan