Kalla Toyota Candy World Segera Dihelat, Hadirkan New Year Flash Sale hingga Special Benefit

  • Bagikan
Jumpa Pers Kalla Toyota menuju Kalla Tiyota Candy World (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kalla Toyota akan kembali menggelar pameran otmotif, kali ini mengusung tema Kalla Toyota Candy World, pelaksanaannya akan dimulai tanggal 12 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Mal Ratu Indah.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, kegiatan ini dihelat karena melihat antuduasme yang cukup dari masyarakat pada pameran sebelumnya pada tahun 2022.

“Gelaran kali ini masih melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Selain itu, gelaran ini juga melibatkan mitra Kalla Toyota, yakni Toyota Value Toyota Astra Finance, Astra Credit Company, Asuransi Ramayana, Autoglaze. Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota dihadirkan, serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust,” kata Suliadin, saat jumpa pers di Black Canyon, Makassar pada Selasa (10/1/2023).

Sementara itu, Aftersales Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri mengatakan, Gelaran Kalla Toyota Candy World merupakan event pembuka di awal tahun 2023 yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian.

“Masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10% hingga gratis asuransi selama 2 tahun dalam program Kalla Toyota New Year Flash Sale,” ujarnya.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0% hingga 2 tahun dan gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi hingga Rp 5 juta serta keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota.

  • Bagikan