Perkuat Hubungan Kerja Sama, Rektor Unismuh dan Dua Bupati Hadiri Undangan Al Khoory Company

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, DUBAI - Kunjungan bilateral antara dua Negara sahabat antara Indonesia dan Uni Emirat Arab, dipimpin oleh Rektor Universita Muhammadiyah (Unismuh) Makassar delegasi Prof Ambo Asse bersama Bupati Kabupaten Wajo, Dr Amran Mahmud MSi, dan Bupati Kabupaten Enrekang Drs Muslimun Bando MPd, pada Selasa-Minggu, tanggal 10 - 15 Januari 2023.

Mengawali kunjungan hari pertama para delegasi, melaksanakan pertemuan di kantor Al Khoory Group Company yang berada di 723 Sheikh Zayed Rd - Al Quoz Industrial Area 3 - Dubai - United Arab Emirates.

Delegasi kunjungan ini juga diikuti oleh Ketua Ketua Badan Harian (BPH) Unismuh Makassar Prof Gagaring Pagalung, Wakil Rektor I Dr Abd Rakhim Nanda, Wakil Rektor IV Drs Mawardi Pewangi MPdI, Direktur Ma'had Al-Birr KH Lukman Abd Shamad Lc, dan Wakil Direktur Ma'had Al-Birr dan juga selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) Dr Muhammad Ali Bakri MPd.

Tujuan dari kunjungan tersebut yaitu untuk menghadiri undangan Al-Khoory Group Company dan Founder AMCF atas hubungan kerjasama dalam bidang pendidikan, sosial, dan kemanusiaan yang telah terjalin selama ini.

Undangan tersebut mendorong pimpinan Unismuh Makassar bersama delegasi pemerintah daerah berkunjung ke Dubai dalam rangka memperkuat hubungan kerjasama dan menjalin silaturahim agar program-program yang telah dan sedang berjalan saat ini di Indonesia dapat terus dikembangkan dan dilanjutkan.

Pada hari pertama kunjungan yaitu, tanggal 11 Januari 2023, para delegasi disambut langsung oleh Managing Director of Al Khoory Group Company yaitu Mohd. MT Khoory bersama seluruh jajaran pimpinan dan staf Al Khoory Group. Para delegasi dipersilahkan oleh Managing Director of Al Khoory untuk berkeliling bersama melihat secara langsung aktivitas-aktivitas bisnis dan suasana perkantoran group Al Khoory yang berlokasi di tengah-tengah pusat kota Dubai.

  • Bagikan