Perkuat Hubungan Kerja Sama, Rektor Unismuh dan Dua Bupati Hadiri Undangan Al Khoory Company

  • Bagikan

Program-program tersebut dilakukan atas kerja sama dengan tiga organisasi besar keagamaan di Indonesia yaitu, Muhammadiyah, Persis dan Al Irsyad. Diantara jumlah proyek infrastruktur yang telah dibangun sebanyak 1.313 Masjid, 20 Ma’had, 8 kapal kemanuisaan, 4 pusat kemanuisaan, 26 sekolah, 100 panti asuhan, 27 klinik kesehatan, 9 stasiun radio radio, dan 129 program strategis lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, diawali dengan perkenalan singkat profil perusahaan Al Khoory Group oleh Managing Director yang didampingi oleh General Secretary of Al Khoory Group. Setelah menyampaikan perkenalan perusahaan Al Khoory kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab terkait dengan masalah-masalah sosial kemasyarakatan, kebutuhan pemerintah daerah dalam pengembangan masyarakat yang terkait langsung dengan unit bisnis Al Khoory group yang bisa dikembangkan di Indonesia diantaranya kebutuhan alat mesin pompa air, fasilitas kelistrikan dan manajemen perhotelan, dan lainnya.

Selain membahas aspek bisnis Al Khoory Group, para delegasi juga bertanya tentang upaya Khoory dalam pengembangan program kemanusiaan di Indonesia melalui AMCF.

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud MSi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Syeikh Khoory yang telah membantu kabupaten Wajo melalui program kemanusiaan AMCF dengan membantu masyarakat yang membutuhkan. Lebih lanjut, beliau menyampaikan harapannya

“Semoga program kemanusiaan ini terus berjalan antara AMCF dengan pemerintah Daerah khususnya pembangunan sarana ibadah dan sosial di Wajo dan penanggulan bencana banjir yang biasa terjadi di Wajo setiap tahunnya,” ucapnya.

  • Bagikan