Rayakan Ulang Tahun, Danny Pomanto Sambut Pejabat hingga Komunitas

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyambut tamu yang menyambangi keduamannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun (Foto:Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) resmi menginjakkan usia yang ke - 59 tahun, Senin, 30 Januari 2023.

Pergantian umur tersebut tidak dinikmati sendiri, sekak kemarin malam, kediamannnya di Jalan Amirullah, ramai dikunjungi ratusan warga, mulai dari tokoh masyarakat, Forkopimda Kota Makassar, OPD se kota Makassar, camat, lurah dan beberapa komunitas hingga penyandang disabilitas

Tidak sampai di situ, ucapan turut bersuka cita kepada orang nomor satu di Makassar itu berlanjut hingga hari ini. Pantauan fajar.co.id, sejak pagi hingga siang kediaman Danny disambangi kerabat, pejabat hingga komunitas.

Semua datang memberi selamat dan doa terbaik buat kebaikan orang nomor satu di kota Makassar itu. Ada juga yang hanya mengirim karangan bunga.

Tak banyak kata, Danny langsung menyampaikan rasa syukur, terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk datang berkumpul bersama saling mendoakan.

“Saya tahu kita semua rindu kumpul-kumpul semua begini. Salamnya bu Indira, sayangnya, beliau baru take off jadi tidak bisa bersama-sama kita sekarang. Terima kasih doa yang luar biasa kami tidak ada apa-apanya tanpa kalian,” ucap Danny.

Danny juga menyampaikan tak terasa tepat 26 Februari 2023 mendatang sudah dua tahun kepemimpinannya bersama Fatmawati Rusdi. Banyak suka duka yang dijalani seperti tahun ini ada inflasi dan beberapa kejadian yang butuh perhatian lebih.

Namun, kata Danny, berkat dukungan dan support masyarakat, Ia bisa melewati segala hal.

Danny juga mengatakan Makassar baru saja melaunching slogan “Makassar Kota Makan Enak” ini membuka peluang besar buat ibu-ibu di lorong untuk lebih meningkatkan kreativitasnya membuat makanan-makanan enak khas kota Makassar.

  • Bagikan