Kakanwil Kumham Sulsel Ajak Kepala Daerah Ciptakan Brand Merek yang Mendunia

  • Bagikan

Sementara itu, Penanggung jawab kegiatan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Hernadi mengungkapkan, diseminasi merek ini diselenggarakan untuk meningkatkan peran dan pemahaman Pemda tentang merek dan mendukung Tahun Merek, dengan Program Unggulan Nasional “One Village One Brand.”

Selain itu menjalin kolaborasi dengan Pemda dalam penyelenggaraan Mobile IP Clinic (Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak) di lokasi-lokasi strategis, seperti di Mall Pelayanan Publik atau kantor-kantor pelayanan publik lainnya.

Hernadi menambahkan, adapun Rapat Koordinasi Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah dilaksanakan guna meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam proses pembentukan produk hukum daerah, pengharmonisasian, Pembulatan, dan Pemantapan Konsepsi Rancangan Produk Hukum Daerah.

Hadir sebagai narasumber pada Workshop Merek, Kakanwil Sulsel Liberti Sitinjak, Staf Ahli Gubernur Sulsel Bidang Pemerintahan H. Abdul Malik Faisal, dan Pemeriksa Merek Madya DJKI Dessy Purbosari. Sementara Narasumber Rakord yakni; Kadiv Yankumham Kanwil Sulsel Hernadi, Kabag PP Prov. Sulsel Raodah, dan Penyuluh Hukum Madya Kanwil Puguh Wiyono.

Peserta kegiatan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Sekretariat DPRD, dan Fungsional Perancang PP Kanwil Sulsel.(*)

  • Bagikan