Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2024, Taufan Pawe: Proses yang Baik, Pasti Menghasilkan Hasil yang Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Penyusunan rancangan awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2024 Kota Parepare dilaksanakan secara paralel dengan penyusunan rencana RPD Kota Parepare tahun 2024-2026 serta Renja SKPD tahun 2024.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare, H. Samsuddin Taha dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2024 di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Parepare, Jl. Jendral Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (21/2/2023).

“Bappeda Parepare telah melakukan orientasi kepada seluruh SKPD agar pelaksanaan penyusunan RPD, RKPD, dan Renja SKPD tahun 2024 dapat berjalan lancar dan menghasilkan dokumen yang berkualitas untuk kemajuan Kota Parepare yang tercinta,” kata Samsuddin Taha yang juga Plt Dinas PUPR Parepare itu.

Sementara Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dalam sambutan sebelum membuka acara menyampaikan, apapun proses yang diciptakan dan lahirkan, termasuk perencanaan rencana pembangunan daerah, dengan kemampuan dan pengalaman jajarannya, Taufan Pawe optimis bisa dilewati.

Taufan Pawe juga menjelaskan, dari forum itu proses yang dilahirkan dan diciptakan akan diolah dengan baik. Sehingga, proses yang baik, pasti menghasilkan hasil yang baik.

“Dan hasil yang baik-baik, tidak akan pernah melupakan proses itu sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, filosofi pemerintah itu, yang punya kewenangan, lebih baik dia salah dalam mengeluarkan keputusan, dari pada tidak mengeluarkan keputusan.

  • Bagikan