Siswa SMA Negeri 1 Antusias Ikuti Pelindo Mengajar

  • Bagikan

I M Herdinata G selaku Direktur SDM PT Pelindo Jasa Maritim membawakan materi pada Program Pelindo Mengajar ini, Adapun materi yang beliau bawakan adalah materi tentang kemaritiman dan logistik. Namun sebelum memaparkan materinya, beliau memperkenalkan diri terlebih dahulu.

"Saya juga Alumni SMANSA Makassar Angkatan ’85. SMANSA sekarang sungguh jauh berbeda dengan SMANSA yang dulu, sekarang sudah banyak perubahan dan sudah berdiri Gedung baru yang megah. Saya sangat bangga menjadi alumni SMANSA Makassar. Oleh karena itu marilah kita jaga nama baik sekolah tercinta kita. Oia supaya lebih akrab adik-adik boleh memanggil saya dengan panggilan kak Herdi saja, itulah panggilan akrab bagi alumni SMANSA," ujarnya.

"Saya hadir disini untuk memberikan pengetahuan dan memotivasi adik-adik semua untuk bisa sukses, ada satu kunci yang harus adik-adik persiapkan jika ingin sukses, yaitu milikilah satu keunggulan yang berbeda dari orang lain," ujar Herdi di sela-sela pemaparan materinya.

Kegiatan Pelindo Mengajar ini sangat menarik dan sangat menginspirasi, karena materi yang disampaikan oleh kak Herdi sangat memotivasi seluruh peserta didik yang hadir pada kegiatan tersebut.

Terlebih lagi pada kegiatan ini banyak sekali hadiah yang diberikan oleh pihak penyelenggara melalui games-games dan tanya jawab. Pada saat registrasi peserta pun pihak penyelenggara memberikan goodie bag yang berisi note book dan gelas cantik yang sangat bermanfaat bagi peserta didik tentunya.

diakhir acara sebelum sesi foto bersama, pihak penyelenggara juga memberikan hadiah berupa HP Android kepada salah seorang siswi SMA Negeri 1 Makassar atas nama Nur Halisah yang memiliki prestasi di bidang akademik dan non akademik.(*)

  • Bagikan