Sasar Mahasiswa dan Dosen, BI dan Bapenda Sinjai Sosialisasikan Kanal Pembayaran QRIS

  • Bagikan
IST

“Selaku pemerintah daerah, kami berterima kasih kepada Bank Indonesia Sulsel yang telah banyak memberikan bantuan dan kerjasamanya. Apalagi saat ini momennya sangat tepat karena kegiatan ini menjadi bagian dalam rangkaian Semarak Februari Hari Jadi Sinjai Ke-459,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Rektor UIAD Sinjai Dr. Firdaus, juga mengapresiasi langkah Bank Indonesia yang terus menggaungkan transaksi digital.

“Saya menyambut dengan sangat baik sosialisasi yang dilakukan oleh Bank Indonesia. Ini sangat berhubungan dengan adanya kerjasama antara kampus dengan Bank Indonesia akan lebih memudahkan nanti pembayaran bagi mahasiswa. Apalagi sekarang ada kanal QRIS yang disampaikan. Ke depan pembayaran mahasiswa itu akan dilakukan melalui QRIS,” pungkasnya.

Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta dari kalangan mahasiswa dan dosen UIAD ini, berlangsung dengan meriah. Beberapa peserta sosialisasi yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize dari pihak BI.

Sebelumnya, sosialisasi serupa juga dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) Yang juga dihadiri oleh mahasiswa dan dosen. (sir)

  • Bagikan