Nurdin Halid Hadiri Perayaan Hari Jadi Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Wakil Ketua Umum DPP Golkar HAM Nurdin Halid menghadiri puncak pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Sinjai, 459 tahun yang berlangsung di halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (27/2/2023) siang.

Hadir mendampingi Ketua Umum Dekopin itu diantaranya, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhaldin Nurdin Halid, Mantan Angggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid, dan Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Nur Al Bisry Nurdin Halid.

Selama di Sinjai, Mertua Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa itu, sempat menghadiri sejumlah kegiatan, diantaranya, menghadiri acara Pekan Budaya Sinjai, di Lapangan Sinjai Bersatu, pada Minggu malam.

Sebelumnya, pada Minggu (26/2/2023) kemarin mantan Ketua Umum PSSI ini melakukan temu kader partai Golkar di Kabupaten Bulukumba.

Ada beberapa point terkait instruksi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, salah satunya terkait target Golkar menang pada Pemilu 2024 mendatang termasuk soal pencalonan Airlangga Hartarto di Pilpres nanti.

Tidak hanya itu, NH juga menyempatkan waktu mengunjungi para pedagang di Pasar Sentral Bulukumba. NH juga menyapa para pengunjung Warkop Jallo, sambil menikmati hidangan kopi susu dan kue Baroncong.

  • Bagikan