Sekjen Kemenkumham: Jauhi Perilaku Hedonisme

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Ikuti senam bersama secara Kemenkumham secara daring, di Aula Kanwil pada Jumat (10/03).

Senam bersama ini dipimpin langsung oleh Sekteratis Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto.

“Saya harapkan masing-masing pimpinan harus dapat menjaga Kesehatan jajarannya dengan baik,” pesan Komjen Pol Andap Budhi Revianto mengawali arahannya

Untuk dapat menjaga kesehatan seluruh pegawai, Pimpinan harus memberikan contoh hidup sehat. “Kementerian ini butuh insan pengayoman yang sehat karena dengan tubuh yang sehat, maki kita bisa produktif dan merealisasikan target kinerja yang telah ditetapkan,” jelas Andap.

Lebih lanjut, Andap menyampaikan atensi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang telah ditindaklanjuti oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly terkait situasi terkini pasca terungkapnya kasus hedonisme di berbagai Kementerian/Lembaga di Indonesia yang saat ini menjadi sorotan publik.

Untuk menyikap hal tersebut, Andap meminta kepada seluruh pegawai agar tidak bergaya hidup hedonisme; tidak memamerkan kekayaan; dan tidak pamer kekuasaan. “Ini juga berlaku untuk semua keluarga kita, baik istri maupun anak – anak agar tidak memamerkan kekayaan, narsis, hedonisme di ruang public. Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan publik terhadap eksistensi Kemenkumham,” terang Andap.

Terakhir, Andap berpesan untuk mempertanggung jawabkan kinerja dalam hal pencapaian realisasi anggaran, IKPA, SMART, dan sebagainya. “Perhatikan kinerjanya agar dipenuhi dengan baik,” tutup Andap.

  • Bagikan