Bupati Barru Kehilangan Sosok Muhammad Sabirin, Staf Ahli Pemkab Barru yang Dikenal Humanis

  • Bagikan
Bupati Barru Suardi Saleh saat hadir di rumah duka (Foto: Istimewa)

FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Suardi Saleh secara resmi melepas jenazah Muhammad Sabirin Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Barru, Rabu (22/3/2023).

Turut dihadiri Sekda dan Para pejabat Eselon II Pemerintah Daerah dan ASN lingkup Kabupaten Barru ikut hadir melepas jenazah Muhammad Sabirin yang wafat pada Rabu 22 Maret 2023 pukul 01.45 dini hari di RSUD La Patarai Barru.

Selain itu juga hadir melepas pengurus Kwarcab, PMI dan tokoh pendidik serta tokoh masyarakat.

Dalam pelepasannya Suardi Saleh mengatakan, bahwa atas nama Pemerintah dan masyarakat serta keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pejabat dijajarannya.

“Saya mengenal sosok Muhammad Sabirin yang memiliki sosok Humoris dan Pekerja, Terbukti setiap jabatan yang diamanahkan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Suardi Saleh.

Almarhum juga seorang pejabat yang memiliki Multi talenta dan pejabat serba bisa, Seperti Kasat Pol PP Damkar dan BPBD Barru.

Dia menambahkan, kematian adalah sesuatu yang sudah ditentukan atau tidak bisa ditunda.Semua yang bernyawa pasti akan kembali kepemiliknya.

Sekedar informasi Muhammad Sabirin dilantik sebagai Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan pada 24 April 2022. Ia meninggalkan istri Hj. Hartati Pensiunan Dinas Pendidikan dan satu anak laki-laki dan satu anak perempuan. (rls)

  • Bagikan