YHK Lanjutkan Tebar Dai Ramadan di 15 Desa 4 Provinsi

  • Bagikan

Sementara itu, Manager Bidang Islamic Care YHK, Salman Febriyansyah, mengatakan, STIBA Makassar merupakan lembaga yang paling cocok dalam kriteria implementor untuk Tebar Dai Ramadan 1444. Untuk itu, YHK melanjutkan kerjasama program tahun ini.

"Kami menitip harapan besar kepada para dai muda yang akan kita lepas hari ini untuk bisa membawa manfaat kepada masyarakat melalui dakwah. Mereka ini akan membawa nama baik dari Yayasan Hadji Kalla dan juga STIBA, untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat sebagai lembaga yang membawa manfaat untuk masyarakat luas,” ungkapnya.

Salman menjelaskan, Tebar Dai Ramadan ini adalah bentuk dukungan program Keislaman kepada desa binaan YHK. “Tujuan kita tentu berupa peningkatan kualitas umat beragama dalam menjalankan ibadah ritual dan sosial dapat tercapai dengan sasaran strategis berupa meningkatnya kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran agama, terutama di momen bulan Ramadan ini," imbuhnya.

Adapun daftar Desa Binaan YHK yang menjadi lokasi pelaksanaan Tebar Dai Ramadan, yaitu Desa Sering (Soppeng), Desa Kurrak (Polman), Desa Sumarrang (Polman), Desa Bonelemo Utara (Luwu), Desa Bababinanga (Pinrang), Desa Suruang (Polman), Desa Tajo (Wajo), Desa Parombean (Enrekang), Desa Tosale (Donggala), Desa Powelua (Donggala), Desa Toddolimae (Maros), Desa Tanampedagi (Parigi Moutong), Desa Wisata Kolo (Wakatobi), Desa Kabita Togo (Wakatobi) dan Desa Kapota Utara (Wakatobi).

  • Bagikan