Lantik Pengurus HIPKA Sulsel, Ini Pesan Kamrussamad

  • Bagikan
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) Kamrussamad

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Umum Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HIPKA) Kamrussamad, memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru HIPKA Sulsel yang baru saja dilantik.

Anggota DPR RI itu menitipkan pesan kepada seluruh pengurus baru untuk fokus melahirkan banyak bisnis-bisnis baru.

“Kita fokus efektifkan organisasi dan produktifkan bisnis. Kalau kita di KAHMI kan banyak berdialog, nah kalau HIPKA kita banyak berkolaborasi dan eksekusi,” kata Kamrussamad, usai melantik para pengurus baru, pada Minggu (2/4/2023).

“Kita bangun kultur operasional dengan kembangkan bisnis. Rakerwil ini 70 persen harus berbicara bisnis. Kita harap HIPKA jadi konglomerat muslim Indonesia. Sulsel ini lumbung saudagar Bugis Makassar, Mandar, Toraja,” sambung dia.

Sementara Nasruddin Upel yang diberikan tugas sebagai Wakil Ketua XIII HIPKA Sulsel menyebut, dirinya siap melakukan kolaborasi dengan BUMN.

Nasruddin Upel bersama nakhoda HIPKA Sulsel Amran Arfah serta pengurusnya secara resmi dilantik Ketua Umum Himpunan Pengusaha KAHMI Kamrussamad di Masjid Al Markaz Al Islami Makassar Minggu (2/4/2023).

Mendapatkan tugas membidangi BUMN dan investasi. Nasruddin Upel mengatakan kesiapannya menjalanin kerja sama dan kolaborasi dengan BUMN.

Selain itu, Nasruddin Upel juga mengaku siap melebarkan jaringan ke berbagai pengusaha untuk mendatangkan berbagai investasi untuk bisnis pengurus di Sulsel.

"Ini sebuah amanah dari Pak Ketum. Kita siap menindaklanjuti arahan ketua umum untuk membangun bisnis dan membesarkan bisnis di Sulsel," kata Upel kepada awak media, Minggu (2/4/2023).

  • Bagikan