Hadiri Peresmian Gedung Pascasarjana UMSi, Bupati ASA Sebut Banyak Terbantu Berkat Muhamadiyah

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri acara peresmian gedung Pascasarjana Universitas Muhamadiyah Sinjai. Di dalam acara tersebut ASA menegaskan jika Pemkab Sinjai banyak terbantu berkat kehadiran di Bumi Panrita Kitta'.

ASA yang merupakan lulusan Magister Monash University, Australia mengungkap, visi misi perguruan tinggi Muhamadiyah hampir sama dengan visi misi Pemkab Sinjai dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Oleh karena itu, kehadiran gedung baru ini menjadi bukti kepedulian UMSi di bidang pendidikan. Putra-putri Sinjai tak perlu lagi ke Makassar untuk menempuh pendidikan, khususnya tingkat Strata Dua (S2) karena sudah tersedia di Kabupaten Sinjai.

Termasuk para Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemkab Sinjai bisa melanjutkan pendidikan di tempat ini. "Kami sangat mengapresiasi dan selamat atas peresmian gedung baru ini, semoga bisa menjadi pemacu dalam meningkatkan SDM di daerah kita," beber ASA, Selasa (4/4/2023).

Dia pun berharap, kerja sama yang selama ini terbangun dengan UMSi bisa terus terjalin dengan baik. Terutama dalam pemberian bantuan beasiswa kepada para mahasiswa.

"Insya Allah program pendidikan, khususnya beasiswa akan terus kita lanjutkan tahun-tahun berikutnya, mari lanjutkan kerja sama yang telah kita bangun," tambahnya.

Peresmian gedung Pascasarjana ini dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Sulsel, Prof. Dr. Ambo Asse, M.Ag sekaligus membawakan pengajian ramadan di acara itu. (sir)

  • Bagikan