Lebaran dengan Mobil Baru, Dapatkan Penawaran Spesial di Arabian Souk by Kalla Toyota

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Di bulan Ramadan ini, Kalla Toyota kembali menghadirkan public display bertajuk Arabian Souk. Dilaksanakan mulai dari tanggal 6-16 April 2023 mendatang, public display kali ini akan digelar di atrium NIPAH Park. Berbagai unit terbaik Kalla Toyota akan hadir lebih dekat dengan masyarakat. Dan bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil baru, inilah waktu yang tepat. Pasalnya Kalla Toyota menghadirkan promo terbaiknya memiliki Toyota impian di bulan Ramadan ini.

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Di bulan Maret lalu Kalla Toyota sukses menggelar public display dengan tema Lebaran Super Sale
dengan harapan pelanggan dapat membeli Toyota baru untuk digunakan berlebaran. Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar public display bertema Arabian Souk. Gelaran kali ini masih melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Juga akan hadir tenant fashion yang mempermudah masyarakat untuk membeli baju lebaran dan tenant kuliner untuk berbuka puasa.

“Pada kesempatan ini seluruh line up produk terbaik dari Kalla Toyota dihadirkan, serta display kendaraan bekas berkualitas dari Toyota Trust. Sepanjang tahun 2023, Kalla Toyota konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dna Sultra dengan capaian market share 30,87%. Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 34,42% di bulan Februari 2023 lalu. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,55% sepanjang tahun 2023. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati,” ungkap Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota.

  • Bagikan