Ketua DPRD Sinjai Turut Hadir dalam Launching Program Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah Kemenag

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, menghadiri Launching program Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah yang dicanangkan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, Rabu (5/4/2023).

Launching program tersebut dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel H. Khaeroni dan seluruh jajaran Kantor Kemenag Sinjai.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris menyampaikan bahwa program ini sebagai wujud penguatan kualitas sumber daya manusia bagi para siswa di Madrasah maupun pegawai di Lingkup Kemenag Sinjai.

“Dengan diluncurkannya program ini kita dapat menjadikan sebagai tolak ukur kemampuan membaca Al Qur’an para siswa-siswi kita begitupun dengan para karyawan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengapresiasi terhadap program yang dicanangkan oleh Kemenag Sinjai.

“Dengan hadirnya Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah ini dapat meningkatkan kemampuan membaca Al Qur’an bagi seluruh jajarannya dan hal ini merupakan langkah inovatif Kemenag Sinjai” ungkapnya.

Menurut Bupati ASA, selama ini program yang telah diluncurkan Kemenag Sinjai telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam merealisasikan visi misi di bidang keagamaan.

“Mudah-mudahan program ini bisa dilaksanakan dengan baik sehingga Kemenag Sinjai semakin solid,” tandasnya. (rls)

  • Bagikan