Gandeng Klinik Farma Plus, MG Pettarani Gelar Bukber dan Talkshow Interaktif

  • Bagikan
Narasumber Talkshow Interaktif, Founder Klinik Farma Plus, dokter Anwar (kiri) saat memaparkan materinya (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Morris Garage (MG) Pettarani bersama Klinik Farma Plus menggelar Talkshow Interaktif. Dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim.

Kegiatan yang digelar di showroom MG Pettarani Makassar pada Sabtu 8 April 2023 ini, mengangkat tema talkshow “Kiat Membangun Praktek Dokter Secara Mandiri dan Klinik".

General Manager MG Pettarani Sudarmadji Madani mengatakan, kegiatan tersebut inisiatif dari dokter Anwar Sabir, Founder Klinik Farma Plus.

“Ini insiatif dokter Anwar undang rekan sejawatnya hadir di MG untuk bukber dengan anak yatim,” kata Sudarmadji.

Kegiatan tersebut, kata dia, tindak lanjut dari program yang sebelumnya telah digodok pihaknya dengan Klinik Farma Plus. Yakni pemeriksaan kesehatan gratis di Klinik Farma Plus untuk setiap konsumen MG.

Harapannya, dokter yang hadir bisa ikut serta dengan konsep kerja sama yang telah dijalin dengan Klinik Farma Plus.

“Siapa tahu mereka mau mengikuti skema kita. Sehingga program gratis pengecekan seumur hidup bisa lebih luas. Karena dokter Anwar hanya di Makassar, Maros, dan Bone. Jadi upayanya menghadirkan dokter, bisa mengarah ke sana,” jelasnya.

Senada dengan itu, Founder Klinik Farma Plus dokter Anwar Sabir menyebut kegiatan ini memang sengaja digelar di showroom. Tujuannya, salah satunya memperkenalkan produk MG.

“Kegiatan ini kita anggap traktiran, memfasilitasi talkshow,” ujarnya.

Selain itu, alasan kebermanfaatan sesama umat turut jadi alasan. Anwar bilang sebaik manusia bermanfaat bagi sesamanya.

Diketahui, kegiatan yang dihadiri dokter dari beberapa daerah di Sulawesi Selatan ini juga mengundang anak yatim. Di akhir kegiatan, MG Pettarani melalui program MG Charity memberikan santunan pada anak yatim. (Arya/Fajar)

  • Bagikan