Ketua TP PKK Sinjai Bagi-bagi Uang Usai Salat Tarawih

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ada hal menarik yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto dalam safari ramdan tiga hari terakhir. Usai salat tarawih ia mengumpulkan anak-anak lalu membagikan uang kepada mereka.

Di malam pertama safari ramadan di Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong, istri Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) itu memberikan uang jajan kepada sejumlah anak yang hadir salat tarawih.

Kemudian, pada malam kedua di Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah juga melakukan hal yang sama. Anak-anak dikumpulkan di dekat masjid lalu berbaris menunggu giliran untuk mendapat uang dari putri HM Nurdin Halid itu.

Pada malam ketiga di Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu malam (8/4/2023), Ketua Palang Merah Indonesia Cabang Sinjai itu kembali meminta anak-anak untuk berkumpul lalu diberikan uang.

Hal ini pun disambut baik dan gembira oleh anak-anak yang hadir. Termasuk orang tua mereka mengucapkan terima kasih atas uang yang diberikan kepada anaknya.

"Alhamdulillah, biar sedikit yang penting ada diberikan, anak-anak kami gembira dapat uang dari ibu Bupati," sahut salah seorang ibu-ibu yang berada di tempat itu.

Diketahui, rombongan tim safari ramadan yang dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai dan didampingi Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin kembali akan melanjutkan safari ramadan hari keempat di Desa Era Baru, Kecamatan Sinjai Tengah pada Minggu, 9 April. (sir)

  • Bagikan