Dihadapan PPIH, Ketua Komisi VIII DPR RI Pesankan Pelayanan Haji untuk Lansia Diprioritaskan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Pentingnya peningkatan layanan ibadah haji untuk jemaah lansia ditekankan Ketua Komisi VIII DPR RI, Dr Ashabul Kahfi pada pembukaan Bimtek Terintegrasi di Asrama Haji Pondok Gede, Rabu malam, 12 April yang dihadiri ribuan PPIH dari Kementerian Agama dan Kementerian Kesehatan.

Ketua PAN Sulsel ini berpesan kepada seluruh petugas haji agar meningkatkan pelayanan terhadap jemaah lansia pada pelaksanaan ibadah haji nantinya.

"Kita berharap para petugas yang tergabung dalam PPIH Kemeneterian Agama dan Kementerian Kesehatan ini bisa memberikan pelayanan maksimal kepada jemaah lansia nantinya," jelasnya.

Bahkan, pihaknya juga meminta kerjasama seluruh unit layanan dan divisi agar dimaksimalkan untuk mewujudkan Haji Ramah Lansia sesuai tema Kementerian Agama RI tahun ini.

"Kegiatan bimtek terintegrasi ini diprioritaskan untuk memberikan peningkatan pelayanan terbaik, khususnya untuk lansia. Jemaah lansia menjadi fokus utama pelayanan sehingga terbentuklah divisi layanan lansia. Ini tentu harus menjadi spirit seluruh divisi layanan yang ada," bebernya.(fit)

  • Bagikan