Perindo Maros Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Maros membagikan takjil buka puasa di kawasan taman patung kuda Turikale Kota Maros, Kamis (13/4/2023).

Takjil tersebut diberikan kepada warga yang melintas di taman patung kuda yang berlokasi di depan gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Maros, terutama para tukang becak yang beroperasi di kawasan taman tersebut.

Salah seorang warga yang berprofesi sebagai pengayuh becak alias tukang becak, Zainuddin mengaku senang dapat takjil buka puasa dari pengurus Perindo Maros.

Pembagian takjil bagi warga yang sedang melintas di kawasan taman patung kuda ini merupakan kali kedua yang sebelumnya telah membagikan takjil buka puasa pada pekan lalu, yakni, Jumat (7/4/2023) yang dipimpin langsung Ketua DPD Perindo Maros, Andi Muhammad Nur Baso.

Ia mengutarakan, pembagian takjil buka puasa yang dilakukan pengurus partai Perindo ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya para tukang becak yang melintas di area patung kuda tersebut.

"Semoga kegiatan amaliah ramadhan yang dilakukan rekan-rekan pengurus partai Perindo ini lebih bermanfaat dan berberkah," ujar Andi M Nur Baso.

"Selain berbagi takjil, pihak Perindo Maros juga menyelenggarakan buka puasa bersama dengan sejumlah pengurus partai Perindo Maros sebagai langkah positif dalam menumbuhkan semangat kebersamaan.

"Kegiatan buka puasa ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama pengurus partai Perindo di Kabupaten Maros," tutur Andi M. Nur Baso. (rls)

  • Bagikan