Pemkab Wajo dan Kemawa Silaturrahmi di Masjid Al-Markaz, Berbagi dengan 1.300 Jemaah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bupati Wajo, Amran Mahmud, tampak semringah bersama Wakil Bupati Amran dan Ketua Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa), Prof Rahman Rahim, ketika berbuka dengan sekira 1.300-an jamaah Masjid Al-Markaz, Sabtu, 15 April 2023.

Duo Amran tampak kompak juga dengan sejumlah pejabat seperti Ketua DPRD dan Sekda Wajo, yang datang bertemu warga Wajo yang berada di Makassar.

Menariknya, sejumlah tokoh asal Kabupaten Wajo di antaranya Prof. Ambo Ala, Nasruddin Nawawi, HAM Yusran Paris, Andi Bau Sangkawana, Mulyadi Hamid, Andi Syamsuri, Andi Yudha Yunus, Firdaus Muhammad, berbaur dengan pejabat Pemkab Wajo dalam amaliah ramadan, serta ratusan warga yang berasal dari berbagai daerah.

Amran Mahmud pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada Kemawa yang selama ini terus menyambung silaturahmi dan komunikasi untuk pembangunan Wajo.

Sebelumnya, Prof Ambo Ala mengharapkan silaturahmi terus dijaga dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.
Sementara itu, Firdaus Muhammad yang membawakan ceramah sebelum berbuka menyampaikan tauziah soal silaturrahim.

Kegiatan amaliah Ramadan ini terjalin dengan baik atas kerjasama Pemkab Wajo, Kemawa dan Masjid Al-Al Markaz Al-Islami yang digawangi aktivis asal Wajo Arman Arfah dan Satria sebagai penanggungjawab kegiatan.
Di sela-sela acara, Mulyadi Hamid dan Firdaus Muhammad mewakili penulis buku Ati Macinnong menyerahkan hasil karyanya secara simbolis kepada Bupati Amran Mahmud. Rencananya buku tersebut akan diluncurkan secara resmi saat peringatan HUT Wajo usai Idul Fitri mendatang.

  • Bagikan