Imam Fauzan Polisikan Emak-emak yang Diduga Merampas Handphone Miliknya

  • Bagikan
Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menjadi korban dugaan tindak pidana perampasan atau pemerasan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan (Sulsel) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Imam Fauzan Amir Uskara melaporkan seorang emak-emak ke polisi.

Dari informasi yang dihimpun, pelaporan anggota DPRD Sulsel dilayangkan di Mapolrestabes Makassar pada Minggu (16/4/2023) malam.

Imam Fauzan Amir Uskara melaporkan emak-emak berinisial R itu lantaran telah mengambil sebuah handphone senilai puluhan juta miliknya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan JM Hutagaol membenarkan perihal laporan politikus tersebut. Kata dia, peristiwa itu berawal dari saling senggol kendaraan di jalan raya.

"Iya (laporan) di Mapolsek Mamajang," ucap Ridwan kepada fajar.co.id, Senin (17/4/2023) malam.

Dikatakan Ridwan, peristiwa berawal ketika wanita R menghentikan laju kendaraan roda empat yang digunakan Imam Fauzan lantaran merasa mobilnya telah disenggol.

"Awalnya itu pelaku mengaku diserempet atau ditabrak mobilnya oleh korban, disitu ada perdebatan sehingga pelaku membuka pintu mobil korban dan mengambil handphone," ucapnya.

Imam Fauzan Amir Uskara pun mengikuti mobil milik wanita R. Disitu R mengatakan hendak mengembalikan handphone Imam Fauzan Amir Uskara jika memberinya ganti rugi sebesar Rp 500 ribu.

"Korban juga mengaku bahwa tidak pernah menabrak mobil pelaku ini," bebernya.

Dari informasi, Imam Fauzan Amir Uskara pun merasa dirugikan lantaran handphone itu bernilai Rp 29 juta hingga membuat laporan ke polisi. (muhsin/fajar)

  • Bagikan