Semarak Hari Raya Idulfitri dari The Rinra Makassar Hadirkan Berbagai Promo Lebaran

  • Bagikan
IST

Lebaran *staycation* ditawarkan The Rinra Makassar dengan harga Rp 988.000,-net/malam untuk Deluxe Room sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) tamu. Selain itu The Rinra Makassar juga memiliki fasilitas yang sangat cocok dijadikan tempat untuk staycation bersama keluarga seperti kolam renang outdoor, fitness center, resto, terintegrasi dengan mall *Phinisi Point* dan beberapa aktivitas untuk anak di waktu weekend.

“The Rinra Makassar sangat cocok untuk menikmati staycation selama libur lebaran dengan harga Rp 988.000,-net/malam. Paket libur lebaran staycation tersebut bisa anda nikmati mulai tanggal 19 April hingga 1 Mei 2023.”tambahnya.

Jika ingin mendapatkan promo paket lebaran The Rinra Makassar ini, caranya sangat mudah, dapat langsung melakukan reservasi atau pembelian langsung ke The Rinra Makassar atau silahkan download aplikasi *PHICARD* melalui Android: https://bit.ly/41AWPSF, iOS: https://apple.co/3mHBhoB.

Dapat pula melakukan pemesanan melalui telp ataupun melalui WA : +62 811412 6611 atau klik https://wa.me/628114126611 . (rls)

  • Bagikan