Hari Konsumen Nasional, Kalla Toyota Hertasning Sapa dan Beri Parcel Pelanggan Setia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional, Kalla Toyota Hertasning melakukan kunjungan ke rumah dan menyapa pelanggan setia. Diketahui, Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 20 April.

Rombongan manajemen Kalla Toyota Hertasning terdiri dari kepala cabang, sales supervisor, CRP dan sales menyapa serta memberikan hampers pelanggan setia yang sudah memilih mobil Toyota sebagai mobil impian.

Kunjungan ini menjadi wadah manajemen Kalla Toyota Hertasning untuk mempererat silaturahmi.

“Selain banyak keuntungan yang didapatkan ketika melakukan pembelian di Kalla Toyota Hertasning. Kami juga mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan,” kata Kepala Cabang Kalla Toyota Hertasning, Apriawan Hamzah.

Salah satu pelanggan Kalla Toyota Hertasning, Ikbal memberikan apresiasi atas kunjungan tersebut. Selama ini, dirinya mengaku pelayanan prima dari Kalla Toyota Hertasning.

“Saya tidak pernah merasa was-was dan selalu nyaman dalam pelayanan mulai dari proses pemesanan, negoisasi harga sampai pada penyerahan unit, benar-benar merasa puas dengan pelayanan prima dan keramahan,” kata Ikbal.

“Bukan hanya itu, tapi juga diberi bonus-bonus yang menyenangkan. Terima kasih atas pelayanannya. Toyota Hertasning mantap dan menjadi incaran para pelanggan,” lanjutnya.

Konsumen lainnya, Ramliah juga memberikan apresiasi atas pelayanan di Kalla Toyota Hertasning Makassar.

“Saya sangat senang dengan pelayanan dari Toyota Hertasning karena mobil ready sesuai waktu yang ditentukan. Ini adalah pembelian mobil saya yang ke sekian dan saya sangat puas dengan pelayanan dan keramahan serta saya tidak sangka dapat rezeki parcel,” ungkap Ramliah.

  • Bagikan