Diikuti 32 Klub, Turnamen Sepak Bola Waspada Cup II Kembali Bergulir

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Turnamen Sepak Bola Waspada Cup II kembali digelar di Lapangan Waspada Yonif Para Raider 432, di Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Rabu, 3 Mei.

Ini merupakan tahun kedua kegiatan turnamen sepak bola melibatkan 32 peserta.

Kick Off pertama oleh Danyonif Para Raider 432 Kostrad, Mayor Inf Tinton Amin Putra ini menandai dibukanya turnamen terbuka Waspada Cup II ini.

Waspada FC selaku tuan rumah menjadi peserta pertama melawan Samudra FC dalam partai pertama turnamen terbuka Waspada Cup 2023 tersebut.

Pertandingan dibabak pertama ini berlangsung sengit antar kedua tim, keduanya saling berbalas serangan. Bahkan dibabak pertama ini skor antar kedua tim hanya berakhir 0-0.

Sementara dibabak kedua nampak Waspada FC lebih banyak menyerang lawan. Hingga akhirnya skor berubah menjadi 2-1 atas Samudra FC.

Danyonif Para Raider 432 Kostrad Mayor Inf Tinton Amin Putra mengatakan kalau pegelaran turnamen sepak bola Waspada Cup 2023 ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan.

"Alhamdulillah turnamen ini sudah dua tahun kita gelar dan terbuka untuk umum," katanya.

Diakuinya peserta yang ikut dalam turnamen ini kurang lebih 32 peserta dari seluruh Indonesia Timur.

Ajang bergengsi Waspada Cup II ini akan berlangsung selama sebulan lamanya, dimana nantinya akan memperebutkan piala bergilir, tropi serta sejumlah uang pembinaan.

"Ini turnamennya kurang lebih sebulan hampir 40 hari, hari ini hanya satu tim yang bertanding karena sifatnya pembukaan, waspada FC versus samudra FC, untuk hadiah ada piala bergilir dan tropi untuk 1,2 dan 3 terus ada uang pembinaan, pemain terbaik sama top skor juga,"terangnya.

  • Bagikan