Kanwil Sulsel Ikuti Pengarahan Tugas dan Evaluasi dari Sekjen Kemenkumham RI Secara Daring

  • Bagikan
IST

Diketahui dalam paparan realisasi anggaran, Kanwil Kemenkumham Sulsel berada di peringkat pertama dengan capaian sebesar 37,95% per tanggal 04 Mei 2023. Sementara dalam paparan nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Kanwil Kemenkumham Sulsel berada di peringkat ke-5 sebesar 99,27% per tanggal 04 Mei 2023.

Andap kemudian menyampaikan info penting lainnya, yaitu kesiapan keketuaan Indonesia pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 tahun 2023 di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (NTT), Temu Bisnis tahap VI aksi afirmasi pemanfaatan dan penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN), Covid 19, dan Tahun politik.

“Target kinerja Tahun 2023 harus terlaksana dengan sebaik-baiknya dan berkualitas. Selesaikan pelaksanaan tugas dan fungsi (tusi) dan berbagai tantangan tugas dengan baik. Pertahankan prestasi kinerja kedepan semakin lebih dan lebih baik lagi,” tutur Andap.

Andap lalu menghimbau kepada seluruh jajaran untuk menjaga citra Kemenkumham dengan cara saling meningatkan dalam kebaikan, memperbaiki budaya kerja kita, mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan berAKHLAK dengan cara bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel.

Terakhir, Andap berpesan agar jajaran tidak cepat merasa puas terhadap berbagai capaian yang diraih. “Kita harus selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Pada akhirnya, menghasilkan outcome target kinerja yang berkualitas dan prestasi kerja yang lebih baik lagi,” pesan Andap. (*/fnn)

  • Bagikan