Berlangsung Meriah, Ini Tim Pemenang Bola Voli Hardiknas Sinjai

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pertandingan bola voli dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) telah selesai. Kegiatan yang mempertandingkan perwakilan guru dari masing-masing kecamatan ini telah melahirkan para pemenang.

Penanggung Jawab Lomba, Abd Asis mengatakan, pertandingan yang digelar selama dua hari di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai itu diikuti 18 tim. Masing-masing 2 tim dari 9 kecamatan yang terdiri dari tim putra dan putri.

Setelah berlangsung selama dua hari, panitia pun merilis nama-nama tim yang berhasil keluar sebagai pemenang. Untuk tim putra, juara 1 direbut oleh tim Kecamatan Sinjai Borong. Juara 2 oleh tim Kecamatan Tellu Limpoe dan juara 3 oleh tim  kecamatan Bulupoddo.

Sementara tim putri diraih oleh Kecamatan Tellu Limpoe dan Sinjai Timur sebagai juara 1 dan 2 bola voli putri, pada posisi ketiga diraih oleh tim kecamatan Sinjai Borong.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, juara merupakan urusan kedua, yang terpenting adalah bagaimana kita menjalin silaturahmi dan menggali potensi di momentum Hardiknas kali ini," ungkap Abd Asis, Sabtu (6/5/2023). (sir) 

  • Bagikan