Selamat, Tim Bola Putri Tellu Limpoe Raih Juara I di Ajang Hardiknas

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Tim bola voli putri Kecamatan Tellu Limpoe tampil memukau dalam semarak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Mereka berhasil merebut juara 1 dalam ajang lomba voli tingkat Kabupaten itu. 

Tim bola voli putri Tellu Limpoe berhasil keluar sebagai juara I setelah mengalahkan tim bola voli Kecamatan Sinjai Timur di partai final. Berlangsung di Halaman eks Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (6/5/2023). 

"Alhamdulillah, Kecamatan Tellu Limpoe juara 1 bola voli putri semarak Hardiknas 2023," ungkap Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tellu Limpoe, Mistaruddin. 

Diketahui, peserta pertandingan bola voli tingkat kecamatan ini diikuti oleh guru di masing-masing kecamatan. Terdiri dari gabungan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan tenaga non Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Selain Kecamatan Tellu Limpoe dan Sinjai Timur yang keluar sebagai juara 1 dan 2 bola voli putri, pada posisi ketiga diraih oleh tim kecamatan Sinjai Borong. 

Sementara untuk tim putra juara 1 direbut oleh tim Kecamatan Sinjai Borong. Juara 2 oleh tim Kecamatan Tellu Limpoe dan juara 3 oleh tim  kecamatan Bulupoddo. (sir) 

  • Bagikan