Kalla Toyota Kembali Gelar Pameran dengan Tajuk Amayzing Sale, Hadirkan Beragam Program dan Promo

  • Bagikan
Jumpa pers Amayzing Sale

Selain memberikan promo penjualan, Kalla Toyota juga menghadirkan promo perawatan kendaraan berupa gratis servis berkala selama tiga tahun atau servis ke-7. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Toyota baru dan melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota.

Customer First Manager Kalla Toyota Abdul Hannan menyebut, program Amayzing Service yang bisa pelanggan dapatkan di bulan Mei ini. Program aftersales ini memberikan promo diskon jasa hingga 20%, diskon part hingga 10%.

“Kedua diskon ini berlaku untuk penggantian kampas kopling, kampas rem serta wiper. Dan ada diskon part 5% untuk penggantian baterai. Pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin mengganti ban berkesempatan mendapatkan free balancing dan nitrogen,” ujarnya.

Sementara itu, Toyota Astra Finance Makassar Andreas Nathaniel memaparkan program pembelian Toyota dengan mekanisme kredit. TAF memberikan Paket Spektakuler dengan bunga mulai 1,99%.

“Promo ini berlaku untuk Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan DP mulai 25%. “TAF juga menghadirkan program Spektakuler untuk Toyota Avanza, Veloz dan Rush dengan free asuransi all risk hingga dua tahun, bunga mulai 0% dan DP mulai 20%. Dapatkan ketiga unit Toyota ini dengan angsuran mulai 4 dan 5 jutaan rupiah,” pungkas Andreas. (Arya/Fajar)

  • Bagikan