Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelepasan Kontingen Jumbara Tingkat Provinsi Sulsel IX

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, menghadiri pelepasan Kontingen Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) IX PMI Kabupaten Sinjai bertempat di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Kamis (11/5/2023).

Kontingen Jumbara Tingkat Provinsi Sulsel IX PMI dilepas Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dihadiri Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Ketua PMI Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, serta sejumlah Kepala OPD.

Dalam sambutannya, Bupati ASA menyampaikan bahwa sebagaimana diketahui bahwa PMR adalah wadah pembinaan dan pengembangan dari anggota remaja PMI. dengan tujuan pengkaderan di kalangan remaja, PMI menyiapkan relawan diatas satu tingkatnya untuk membina PMR agar kader PMI menjadi lebih terampil dan kreatif.

Bahkan PMR difasilitasi peningkatan pengetahuan, keterampilan dan sikap sehingga dapat menjadi remaja yang berkarakter.

Bupati ASA juga mengucapkan selamat kepada para pengurus PMR yang terpilih mewakili Kabupaten Sinjai pada pelaksanaan Jumbara ke IX Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2023.

“Saya yakin bahwa kontingen PMR Sinjai yang ada saat ini telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap berlaga pada tingkat Provinsi. berlombalah dengan penuh semangat sehingga bisa meraih prestasi yang terbaik sehingga dapat meningkatkan dan mengharumkan nama Kabupaten Sinjai” ucapnya.

Tak lupa, Bupati ASA juga mengingatkan kepada seluruh peserta Jumbara untuk menjaga nama baik Kabupaten Sinjai dan selalu menjaga kekompakan serta kebersamaan.

  • Bagikan