Hadiri Panen Hadiah Simpedes, Sekda Sinjai: Terima Kasih BRI Telah Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Sinjai melaksanakan pesta rakyat panen hadiah Simpedes yang dilaksanakan di Brilliant Corner Kantor Cabang BRI Sinjai di jalan Persatuan Raya, Sabtu (13/5/2023) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, para Kepala OPD, camat Sinjai Utara Agus Salam, nasabah serta masyarakat umum lainnya.

Dalam laporannya, Pimpinan Kantor Cabang BRI Sinjai Reza Setiaji mengatakan bahwa Panen hadiah Simpedes BRI Sinjai merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

“Jadi kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada nasabah Bank BRI yang tetap loyal memberikan kepercayaan terhadap Bank BRI,” katanya.

Sementara itu Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI Sinjai dan segenap unit kerjanya yang telah banyak berperan membangun dan memajukan Sinjai dalam sektor perbankan.

“Kami juga apresiasi kepada BRI Sinjai yang sudah melibatkan para pelaku UMKM dalam kegiatan ini. Tentu ini hal baik dan nyata dilakukan BRI Sinjai dalam memberdayakan pelaku usaha,” helasnya.

Menurutnya, BRI selama ini juga telah memberikan perhatian besar kepada pelaku usaha kecil dan menengah melalui bantuan permodalan dan penyaluran KUR terbesar di Sinjai.

“Tentu ini merupakan komitmen yang tinggi dari Bak BRI yang tidak akan mengabaikan kepentingan rakyat Indonesia dengan selalu memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

  • Bagikan