ViewSonic Menang Besar di iF Design Awards 2023, Meraih Tiga Penghargaan

  • Bagikan

M1  Pro memiliki smart stand paten 3-in-1 eksklusif yang memungkinkan sudut proyeksi 360 derajat yang dapat disesuaikan dan berfungsi sebagai penutup lensa dan power combo. Selain desainnya yang kecil dan ringan dengan berat hanya 950g dan baterai internal, proyektor ini dapat dengan mudah dibawa-bawa untuk menciptakan pengalaman hiburan tanpa batas di mana  saja.

Proyektor ini dapat memproyeksikan gambar 100 inci yang menakjubkan dengan resolusi 720p HD, memberikan warna-warna yang tampak seperti aslinya dari sudut mana pun berkat kemampuan koreksi sudut vertikal otomatis dan penyesuaian empat sudutnya. Speaker Harman Kardon yang disesuaikan dan terintegrasi memberikan audio yang tak tertandingi untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.

Selain semua fitur canggihnya, M1 Pro memiliki desain yang berorientasi pada pengguna dengan tekstur jaring pada permukaannya untuk sentuhan lembut. Tampilan metalik ramping dan touchpad intuitif untuk pengaturan daya dan volume yang mudah. M1 Pro tersedia di pasar Indonesia dengan harga SRP Rp 8.999.000,00.

VB-PEN-007 adalah perangkat presenter pen multifungsi yang dilengkapi dengan berbagai fitur sehingga membuat presentasi dengan tampilan - baik untuk bisnis maupun pendidikan - menjadi mudah. Kombinasi passive stylus dan air mouse memungkinkan pengguna untuk menulis dan mengubah slide secara bersamaan saat melakukan presentasi, meningkatkan efisiensi dan memberikan pengguna yang fleksibel untuk mencatat dan mengontrol apa yang tampil di layar.

  • Bagikan