Nama Reski, Pengusaha Roti Maros Mencuat Dalam Bursa Pencalonan BPC HIPMI Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Salah satu putra Maros, Muhammad Reski digadang-gadang ikut meramaikan bursa pencalonan Ketua
Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Maros.

Nama pengusaha roti Maros ini mencuat saat pelantikan pengurus IKA Unhas Maros.

Bahkan saat pelantikan IKA UNHAS Maros, ia meminta doa restu ke para alumni Unhas. Khususnya kepada Bupati Maros yang juga Ketua IKA UNHAS Maros, AS Chaidir Syam.

"Kemarin saya sudah minta doa restu dihadapan Bupati Maros di hadapan ratusan alumni UNHAS. Niat saya sendiri tidak lain untuk ikut berkontribusi dalam memajukan Maros terkhusus dalam dunia usaha,"akunya.

Dia mengaku sudah mulai melakukan konsolidasi kepada para pengurus HIPMI Maros dan juga BPD HIPMI Sulsel

Bahkan belum lama ini Reski juga terlihat telah melakukan pertemuan dengan Ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani.

"Untuk langkah awal kita sudah melakukan sowan kepada para abang abang senior HIPMI baik di Maros dan Sulsel dan juga memperkuat kembali kepengurusan yang masih ada,"ungkapnya.

Menyoal strategi atau langkah yang akan diambilnya untuk bisa menahkodai organisasi pengusaha muda di Maros ini, Reski belum mau membeberkan lebih jauh.

"Kalau kedepan mungkin saya akan fokus dulu meminta doa dan penyempurnaan niat, Insha Allah beberapa hari kedepan saya dan keluarga akan menunaikan ibadah haji dulu, minta doa disana,"tutupnya. (Rin)

  • Bagikan