Delegasi Makassar Auliah Anwar Raih Penghargaan di HIPAPI AWARD 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Delegasi Makassar Auliah Wildani Anwar berhasil mencatatkan prestasi dalam HIPAPI Awards Rabu (14/6/2023).

Dari 19 nominasi ini malam itu, Auliah Anwar berhasil masuk 2 nominasi.

Di antaranya The Congeniality Female MC & People's Choice Female MC serta berhasil meraih penghargaan sebagai People's Choice Female MC.

"Terima kasih kepada Allah S.W.T, keluarga, Suami yang telah mendukung dalam setiap proses perjalanan karirnya, dan kepada seluruh teman-teman yang telah mempercayakan untuk mendapatkan penghargaan People's Choice Female MC," kata Auliah Kamis (15/6/2023).

Bagi Auliah Hipapi adalah wadah yang telah dilindungi secara legalitas dan menaungi seluruh pembawa acara pernikahan seluruh indonesia.

Auliah berharap Hipapi makin melebarkan sayapnya untuk memberikan ispirasi, ilmu serta memicu prestasi dalam dunia MC.

HIPAPI Awards adalah sebuah ajang penghargaan kepada pembawa acara pernikahan di Indonesia untuk memperebutkan 18 nominasi.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi menjalani profesi pembawa acara yang tidak hanya berbasis industri namun juga berbuah prestasi,ujar Budi Prayitno selaku Ketua Umum HIPAPI.

HIPAPI Indonesia atau Perkumpulan Pembawa Acara Pernikahan Indonesia yang merupakan sebuah asosiasi bagi para pembawa acara pernikahan dari seluruh Indonesia tahun ini menginjak usia 3 tahun.

HIPAPI Indonesia mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah menggelar sebuah ajang penghargaan bagi pembawa acara di seluruh Indonesia yaitu HIPAPI Awards setiap tahunnya dan yang begitu spesial adalah HIPAPI menggelar Musyawarah Nasional tiap 3 tahun sekali.

  • Bagikan