Baru Menjabat di Sinjai, Kepala BPN Silaturahmi dengan Bupati ASA

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima audiensi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sinjai, Agustini Pujiastuti, Jumat, (16/6/2023) siang di Rumah Jabatan Bupati.

Agustini didampingi beberapa pejabat BPN Sinjai memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi dengan Bupati ASA. Terlebih, dia merupakan pejabat baru di lingkungan Kantor Pertanahan Sinjai.

Menurut Agustini, sebagai orang baru sudah menjadi kewajiban untuk melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Sinjai.

“Selaku orang baru yang ditugaskan di sini (Sinjai) tentu kami harus berkordinasi dengan beliau bapak Bupati, sekaligus menyampaikan apa-apa yang menjadi kegiatan dan program-program kami yang ada di Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Dia mengaku akan memberikan layanan pertanahan yang terbaik untuk masyarakat Sinjai, serta menjalin kerjasama dengan pemerintah mengenai sertifikasi aset-aset milik pemerintah.

“Kami sampaikan ke bapak Bupati juga terkait penataan aset pemerintah berikut aset-aset petani dan nelayan yang ada di Sinjai. Sehingga kami juga mohon dukungan dari beliau, yang pasti kami akan melayani yang terbaik untuk Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap kolaborasi dan sinergi dengan Pemkab Sinjai dalam memberikan layanan pertanahan kepada masyarakat. Apalagi sinergi dan kolaborasi antara Pemkab Sinjai dengan BPN selama ini sudah berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas nama Pemerintah, saya ucapkan selamat datang kepada Ibu Agustini Pujiastuti Kepala Kantor BPN Sinjai yang baru. Semoga kehadiran ibu dapat meningkatkan sinergi dengan Pemkab Sinjai baik dalam program, pelayanan maupun penanganan masalah pertanahan,” kata ASA. (sir)

  • Bagikan