Lanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Bupati Maros dan Tim Verifikasi Lapangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Danwing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Achmad Iwan Retmawan mewakili Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS menerima kunjungan Bupati Maros bapak H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., M.H., di SD Angkasa 3 Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (15/6/2023).

Kehadiran Bupati Maros ke sekolah tersebut dalam rangka mendampingi tim penilai verifikasi lapangan tingkat pusat untuk Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2023.

SD Angkasa 3 yang dikelola Yasarini pengurus cabang Lanud Sultan Hasanuddin merupakan salah satu sekolah yang menjadi objek penilaian karena memiliki sistem pendidikan serta sarana dan prasarana yang representatif bagi tumbuh kembang anak sekaligus layak dalam memenuhi hak pendidikan bagi anak.

KLA sendiri merupakan predikat/penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA)Republik Indonesia yang diberikan kepada Kabupaten/Kota yang memiliki kepedulian terhadap anak dalam hal menjamin pemenuhan hak anak serta perlindungan khusus anak secara terencana, menyeluruh dan berkelanjutan.

  • Bagikan