Berlangsung Meriah, Bunda PAUD Sinjai Hadiri Acara Penamatan TK Negeri Pembina

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Acara penamatan yang dirangkaikan dengan pentas seni Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai berlangsung meriah. Menariknya, penamatan ini digelar di salah satu objek wisata andalan Sinjai, yakni di Pantai Marana, Dusun Marana, Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu, (17/6/2023) pagi.

Apalagi momentum bahagia tersebut dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, dan Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib.

Kepala Sekolah TK Pembina, Rahmawati Rauf menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan penamatan TK Pembina tahun pelajaran 2022/2023/.

Dia menyebut, sebanyak 71 peserta didik yang tamat dari 123 orang jumlah peserta didik. Penamatan ini dilakukan berdasarkan hasil musyawarah paguyuban orang tua murid pada tanggal 6 Mei 2023 lalu.

Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib menyampaikan apresiasi kepada Kepala Sekolah dan para guru TK Pembina atas kerjasama dengan para orang tua murid sehingga mampu melaksanakan penamatan.

“Seperti diketahui bahwa hampir semua TK dan satuan pendidikan melalukan penamatan, tetapi tidak semua melakukan pengamatan diluar sekolah. Apa yang dilaksanakan oleh TK Pembina adalah sesuatu yang luar biasa,” ucapnya.

Irwan berharap kerjasama ini dapat terus dipertahankan, sehingga para murid bisa lebih berkembang lagi. Atas nama Dinas Pendidikan dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bunda PAUD yang telah berkenan hadir pada acara penamatan tersebut.

  • Bagikan