Kepala Daerah dan Sejumlah OPD Antusias Ikuti Test Ride United E-Motor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kehadiran United E-Motor sejauh ini sukses mencuri perhatian di lingkup pemerintah daerah di Sulawesi Selatan. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga kepala daerah telah merasakan langsung sensasi berkendara motor listrik terbaru tersebut.

Adapun deretan kepada daerah yang telah melakukan test ride bersama Kalla Kars selaku authorized dealer United E-Motor, yakni Mohammad Ramdhan Pomanto (Wali Kota Makassar), Chaidir Syam (Bupati Maros) dan Irwan Hamid (Bupati Pinrang). Sementara, di lingkup OPD Kota Makassar, mulai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kesehatan dan terkini Dinas Koperasi & UKM.

Kepala Dinas Koperasi & UKM Kota Makassar, Muhammad Rheza, turut mengapresiasi kehadiran United E-Motor. Motor listrik sangat terkoneksi dengan prorgam Tettere dari Pemerintah Kota Makassar. Tettere merupakan kendaraan roda dua berbasis listrik yang nantinya digunakan untuk menjual produk UMKM di tiap kelurahan.

"Kami sangat support dengan adanya produk listrik dari KALLA ini dan kita harapkan bisa bekerjasama nanti. Kami akan menjajaki, apalagi program pemerintah saat sangat mendorong kehadiran kendaraan listrik," tuturnya.

Ia pun sempat merasakan langsung sensasi berkendara bersama United E-Motor di sekitaran Jl Sultan Hasanuddin, Selasa (20/6/2023). Dalam test ride ini, turut hadir pula Chief Corporate Strategic Officer KALLA, Achmad Soegiarto bersama manajemen Kalla Kars.

  • Bagikan